Diamana keadilan ? Apakah kalian melihatnya ?


 Pernahkah kalian disakiti oleh seseorang ? kemudian kalian ingin sekali membalasnya namun masih menunggu waktu yang sangat tepat. Jika seperti itu maka kalian sama denganku. Bahkan jika perlu aku ingin membalas 100x lebih sakit dari apa yang dia lakukan sebelumnya kepadaku.

Memang itu bukanlah perbuatan yang baik, tetapi hati dan fikiran ku tidak terima dengan apa yang dia lakukan dia sebelumuanya kepadaku. Lalu bagaimana aku membalaskan rasa sakit yang dia berikan kepadaku? Ok lanjut...

Jadi aku pernah mencintai seseorang, bahkan terlanjur sayang juga dan aku percaya saja dengannya, tetapi rasa percaya itu terkadang tidak ada padaku ketika tingkah dia menurut aku sih berubah, jadi aku waktu itu pinjam HP dia, kemudian aku aktifkan WhatsApp WEB di HP dia dan ternyata apa yang aku lihat ketika dia jauh denganku dan ketika dia lama bales chat aku, aku liat dengan mata kepalaku sendiri dia chatan sama mantan dan sambil ngucapin Happy Birthday ke mantan dia dan juga dia Bikinin Vidio dengan foto mantan dia Anjir goblok banget emang gw percaya gitu aja. tetapi aku putusin dia ga mau, yaudah ku iyain aja.

Setelah itu mulailah aku merasa kok aku bisa bisanya di giniin ya sama cewek, dan akupun mulai merangkai sebuah rencana jahat yang pertama kali akan aku lakukan pada seorang wanita haha.

OK lanjut. Jadi rencana aku itu :

Pertama : Membuat si cewek merasa sayang banget sama aku dan ga mau kehilangan aku, ya meskipun butuh waktu yang lumayan lama.

Kedua: Kalo dia udah sayang banget, maka aku mulai cari cari masalah untuk membuktikan dia emang bener sayang banget sama aku, dan terbukti dia emang bener sayang hahaha. Lanjut ==>

Ketiga : Aku akan membuat situasi dimana dia merasa sangat tidak di hargai oleh ku, tetapi hubungan ini akan tetap berlanjut dan ini berhasil.

Selanjutnya tidak ada, mari kita lanjut nanti episode selanjutnya bagaimana .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama